cinta

Aku sudah terbangun

Matahari bersinar .........

tapi tak terasa panas

Setan dalam hati tertawa

Teringat kejadian semalam

Semua bilang aku salah jalan

Tapi nggak ada satupun yang punya peta

Haripun berlalu .........

Tak sadar sudah tahunan

Kemana bidadariku pergi ............

Yang bisa menyelamatkanku

Seharusnya dia dari tadi .........

sudah berada disini

Malaikat di jiwa terbelenggu

Akal sehatku pun mati

Semua orang coba-coba mau menolong

Tapi terdengar seperti menggonggong

Haripun berlalu ............

Aku sudah kecebur semakin dalam

Sabtu, 02 Juli 2011

sulit memahami cinta"

Add caption
terkadang cinta membuat aku bingggung........oh......tuhan..
cinta yang mana yang aku kejar atau.....apakah cinta itu ada
tidak......cintaku hanya buat dia.......yang jujur dan tulus
sungguh.....aku ngak mau menghianati cintanya....
    tapi.....aku ingin kepuasan......bersama orang lain
    namun aku salah...besar bangat kenapa dia
    dia yang aku kejar sementara cintaku udah ada
    tulus........menyayangi aku tuhan......
please deh tuhan aku mohon berilah aku petunjukmu
bahwa aku sangat menyayangi dia karena ngak ada yg lain
dia......dia.......yang mengerti aku dan kegundahaan hatiku
oh....tuhan jangan pisahkan kami biarkan aku tetap mencintainya
selamanya dan sampai akhir hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar