cinta

Aku sudah terbangun

Matahari bersinar .........

tapi tak terasa panas

Setan dalam hati tertawa

Teringat kejadian semalam

Semua bilang aku salah jalan

Tapi nggak ada satupun yang punya peta

Haripun berlalu .........

Tak sadar sudah tahunan

Kemana bidadariku pergi ............

Yang bisa menyelamatkanku

Seharusnya dia dari tadi .........

sudah berada disini

Malaikat di jiwa terbelenggu

Akal sehatku pun mati

Semua orang coba-coba mau menolong

Tapi terdengar seperti menggonggong

Haripun berlalu ............

Aku sudah kecebur semakin dalam

Sabtu, 02 Juli 2011

aku cinta kau

Aku Cinta Kau Sekarang
Entah Dua puluh Tahun Lagi
Apakah Aku masih hidup entah mati
Entah Aku sendiri tak tahu pasti
Sedetikpun Aku tak mampu tentukan
Nasib sendiri
Apalagi tentang mencintaimu
Satu yang harus kau pahami
Cintaku sekarang membelenggu jiwa
Cintaku sekarang bukan dusta
Cintaku tak butuh berbalas cinta
Biarlah detik detik mencintaimu
Ku nikmati saja
Sampai Ku tak mampu ikrarkan cinta
Tenggelam, Larut hanyut
Di Keesaan samudera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar